Berkah Ramadhan Melalui Kegiatan Buka Bersama di MIN 1 Bengkulu Tengah Berjalan Lancar

Jumat, 05 April 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan acara buka puasa bersama di ruang kelas MIN 1 Bengkulu Tengah.

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Bertepatan dengan hari ke-25 Ramadhan Tahun 1445 H, Jumat, 05 April 2024, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah mengadakan acara buka puasa bersama di ruang kelas MIN 1 Bengkulu Tengah. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Guru dan Tendik MIN 1 Bengkulu Tengah yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesame keluarga MIN 1 Bengkulu Tengah.

Menurut Ketua Panitia Alestri Noven, S.Pd.I. acara buka berama dimulai pukul 16.30 WIB, dibuka dengan tilawah Al-Quran oleh guru dan tendik, kemudian dilanjutkan dengan sambutan kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, beliau mengharapkan acara buka bersama tersebut akan mampu meningkatkan iman dan taqwa bagi seluruh guru dan tendik di lingkungan MIN 1 Bengkulu Tengah dalam mendukung pelaksanaan kegiatan belajar mengajar sehari-hari maupun kegiatan di luar madrasah.

Setelah azan magrib berkumandang dilakukan buka bersamadan dilanjutkan dengan salat berjamaah. Selain dihadiri oleh guru dan tendik, buka bersam juga dihadiri Kankemenag Bengkulu Tengah, Kasubbag, Kasi-kasi di Kantor Kemenag Bengkulu Tengah. “Keluarga besar MIN 1 Bengkulu Tengah sangat bersyukur kegiatan ini berjalan lancar.” Ungkap kepala Mdarsah menutup pembicaraannya. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA