Berikan Pembinaan kepada PPNPN, Ka.Kan Kemenag Seluma Berharap PPNPN Bekerja Ikhlas dan Maksimal

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kementerian Agama Kabupaten Seluma membina Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Kemenag Seluma di Ruangan Kepala Kantor Kemenag Seluma pada Rabu (31/1). Turut hadir Ka.Subbag TU Kemenag Seluma dan seluruh PPNPN Kemenag Seluma.

Pada pembinaannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H menyampaikan bahwa PPNPN Kemenag Seluma merupakan bagian penting dari Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Oleh karena itu, tidak ada istilahnya Kemenag Seluma milik PNSnya saja. Lebih jauh Heriansyah berharap agar PPNPN dapat menjaga Kemenag Seluma seperti menjaga  rumahnya sendiri. Bekerja dengan ikhlas dan maksimal agar apa yang dikerjakan tidak hanya bernilai gaji namun bernilai ibadah.

Lebih jauh, Ka.Subbag TU Kemenag Seluma Aidi Muksin, S.Sos.I, M.Ag menerangkan bahwa seluruh PPNPN harus kompak dalam menjalankan pekerjaan. Selain itu, Aidi mengucapkan selamat kepada seluruh PPNPN Kemenag Seluma yang kontraknya pada tahun ini diperpanjang. Semoga tugas yang telah dibebankan kepada masing-masing perorangan dapat terlaksana dengan baik. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA