Awal Tahun, Kemenag Seluma Tuai Prestasi.

Seluma (Humas)- KPPN Manna mengadakan acara Stakeholder day yang dilaksanakan di KPPN Manna pada Rabu (6/3).  Kegiatan ini diikuti seluruh pimpinan satker yang  ada di wilayah kerja KPPN Manna. Tidak terkecuali Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beserta tim yang langsung bertolak ke KPPN Manna untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Kegiatan dengan tema stakeholder day : “  Treasury Award Tahun Anggaran 2023 dan Penandatangan  dukungan pembangunan ZI  menuju  WBK/WBBM KPPN Manna Tahun 2024. Memfokuskan pada pemberian reward kepada satker-satker yang telah bekerja keras selama 2023 dan siap mensukseskan pembangunan ZI pada tahun 2024.

Pada kesempatan ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mendapatkan 2 reward yaitu peringkat I satker dengan penyampaian gaji induk tercepat tahun 2023 dan peringkat III satker dengan kecepatan dan ketepatan pelaksaan rekonsiliasi. Penghargaan ini diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S.Ag, M.H.

“ Alhamdulillah kita mendapatkan 2 penghargaan. Saya berterimakasih kepada tim Kemenag Seluma yang telah bekerja keras selama 2023 sehingga 2024 bisa memetik hasil dari apa yang telah dikerjakan. Ini adalah cambuk untuk tim Kemenag Seluma agar bekerja lebih giat lagi, karena mempertahankan jauh lebih sulit dibandingkan mendapatkan. Semangat selalu tim Seluma. “ Ujar Heriansyah. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA