ASN dan DW Harus Aktif Pertemuan Rutin!

Seluma (Humas) - Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekaligus Dharma Wanita Kemenag Seluma merupakan urgensi dalam menjaga stabilitas organisasi. Hal inilah yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kemenag Seluma, H. Heriansyah S. Ag, M.H. Kepada seluruh ASN dan DW Kemenag Seluma pada Senin (18/9).  Dalam kegiatan bulanan ini seluruh ASN dan DW diundang untuk berkumpul bersama di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Selain melaksanakan apel bulanan korpri, momen ini dijadikan sebagai momen ramah-tamah dan pembinaan.

"Seorang istri pegawai negeri itu wajib menjadi DW dan aktif dalam kegiatan Darma Wanita. Berdasarkan evaluasi untuk kegiatan hari ini jauh lebih meningkat. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim. Oleh karena itu, kami berharap ibu-ibu untuk menyempatkan diri datang sebulan sekali di kegiatan ini. Sebagai ASN juga harus selalu aktif dalam kegiatan kantor dan Bapak-bapak juga harus mendukung istri untuk aktif di kegiatan DW " Ujar Heriansyah dalam pembinaan ASN dan DW Kemenag Seluma

Sebagai langkah kedepan Heriansyah yakin, dengan adanya kegiatan ini akan tercipta ke keluarga dan semangat kerja meningkat. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA