Apel Korpri Menjadi Pengingat Pegawai Kemenag Seluma Untuk Bersikap Netral Menjelang Pemilu

Seluma (Humas)- Salah satu kegiatan rutin bulanan Kantor Kementerian Agama kabupaten Seluma yaitu Apel Korpri yang dilaksanakan setiap tanggal 17. Bertepatan dengan hal tersebut, bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I., M.Ag dan diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kemenag Kabupaten Seluma dengan menggunakan batik korpri di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma pada Selasa (17/9).

Pada penyampaiannya, Aidi menegaskan tentang perlunya seorang ASN untuk memahami tugas dan fungsi dan cara menempatkan diri baik di Kantor dan di lingkungan sekitar. Selain harus menjaga nama baik pribadi, seorang ASN harus mampu menjadi contoh di tengah masyarakat. Seperti halnya dengan kondisi seperti sekarang, di mana tahun ini adalah tahun politik. Tentu seorang ASN harus bijak untuk bertindak.

“Bapak/Ibu ASN harus pintar-pintar menjaga sikap. Harus netral, bijaklah dalam bertindak dan dalam mengunakan sosial media. Jangan sampai apa yang kita lakukan dapat merugikan diri sendiri dan instansi. Terutama menjelang pemilu, diharapkan bapak/ibu untuk bertindak netral, tidak menjadi timses dan mendukung secara berlebihan paslon tertentu. “ Ujar Aidi. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA