Apel Jumat Pagi Kemenag Seluma Harus Lebih Semangat

Seluma (Humas)- Salah satu kegiatan rutin Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yaitu apel pagi. Kegiatan ini wajib diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma. Bertempat di Halaman Kantor Kemenag Seluma, seluruh Pejabat dan pegawai Kantor Kemenag Seluma bersemangat mengikuti kegiatan apel pada Jumat (2/2).
Bertindak sebagai Pembina Apel yaitu Ka.Subbag TU Kemenag Seluma, Aidi Muksin, S.Sos.I. M,Ag. Pada kesempatan ini Aidi menyamapaikan bahwa pada awal bulan ini setiap pagi seharusnya para pegawai memiliki semangat yang lebih baik dibandingkan dengan hari-hari di akhir bulan. Oleh karena itu, Aidi berharap agar setiap pegawai dapat melaksanakan pekerjaan seperti biasanya.
“ Di awal bulan ini, saya harap semangat kerja setiap pegawai akan lebih baik dari biasanya. Kemudian setelah apel berlangsung, seluruhnya dapat menjalankan aktifitas Jumat seperti biasanya. Yang berkesempatan dapat ikut berolahraga bersama. Semoga iktiar sehat kita akan diberkahi oleh Allah SWT.” Tutup Aidi. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA