27 siswa/i MAN Seluma Terjaring Dalam PMPD AMA Yogyakarta

Seluma (Humas)-Penjaringan Minat dan Potensi Putra – Putri Daerah oleh Akademi Manajemen Administrasi (AMA) Yogyakarta menunjuk dan memanggil 27 siswa – siswi MAN Seluma untuk dididik dan disiapkan menjadi tenaga profesional dalam bidang kesehatan atau transportasi udara jenjang diploma tiga (D3) Manajemen) dengan pilihan Konsentrasi Manajemen : Rumah Sakit, Obat dan Farmasi, dan Transportasi Udara.

Maka dari itu, Nurhami, S.Pd., selaku Waka Kesiswaan MAN Seluma menurutkan “sudah saya distribusikan ke 27 siswa – siswi yang terjaring dalam PMPD AMA Yogyakarta. Mudah – mudahan ada siswa kita yang mendaftar dan diterima di instansi tersebut. Kami ucapkan terima kasih kepada AMA Yogyakarta atas undangannya.” Tuturnya.

Sementara itu, salah seorang siswa MAN Seluma yakni Gino Saputra mengungkapkan” alhamdulillah atas kesempatan yang diberikan karna tidak semua siswa mendapatkan kesempatan ini, akan saya  manfaatkan sebaik mungkin. Semoga keberuntungan berpihak kepada saya mengingat keinginan saya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan dan langsung mendapat pekerjaan.” Ungkapnya.

Adapun nama siswa – siswi yang terjaring dalan PMPD Yogyakarta yakni Zovi Tri Anjani, Septi Rahmawati,Tiara Sapalia, Trasela Putri Anjani, Rani, Refi Iken Utami, Repa Lianingsi, Repa Lianti, Rinti Ana, Khairul Anam, Laksana Bagus Pandita, M. Arif Ahmad Saputra, Mustika Mayang Sari, Nanda Desti Restiani, Opita Sari, Putri Anggini, Peli Dwi Putri, Reva Karolin, Flora Rahmawati Fitri, Gino Saputra, Deto Mandala Putra, Fitri Nur Azizah Leta Wulandari, Munika Cahyati, Naviska Adinda, Novaliza Sapitri, dan Ariel Adi Putra. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA