Tim Volly Ball Putri Kemenag Bengkulu Utara melaju Ke Final

Bengkulu Utara (humas) - Tim Volly Bal Putri Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, berhasil melaju ke final dalam Turnamen Volly Ball yang diadakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Kepastian in diperoleh usai Tim volley Ball Putri Kemenag Bengkulu Utara berhasil mengandaskan perlawan sengit dari Tim Volly Ball Putri dari Kantor Kementerian Agama Kota Bengkulu Utara pagi ini, Kamis, 11 Januari 2024.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas keberhasilan tim Volly Ball Putri Kemenag Bengkulu Utara mencapai final.

“selamat dan Terima kasih kami ucapkan atas kerja kerasnya kepada semua pemain dan tim official yang telah membawa tim Volly Ball Putri menuju final” Ucap H. Nopian.

H. Nopian Berharap kepada seluruh pemain dan official dapat menampilkan yang terbaik pada saat final nantinya, terlepas siapapun lawanya nanti, dan apapun hasilnya nanti, yang terpenting dapat menunjukan performa terbaiknya


TERKAIT

Berita LAINNYA