Terima Kunjungan Camat BI, Kepala KUA Komitmen Untuk Bersinergi

Kamis tanggal 18 April 2024 Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH menerima kunjungan camat Bermani ilir Hamka diruang kerja kepala KUA

Kepahiang (HUMAS) --- Dalam rangka meningkatkan kerjasama antar lintas sektoral di kecamatan Bermani ilir, harus di dukung oleh semua elemen yang ada di kecamatan tersebut, salah satu nya pimpinan wilayah kecamatan yaitu camat. Kamis (18/042024) Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH. I, MH menerima kunjungan camat Bermani ilir Hamka diruang kerja kepala KUA kecamatan Bermani ilir. Pada kunjungannya camat menyampaikan selamat kepala KUA kecamatan Bermani ilir yang baru dan menyampaikan selamat bertugas, serta mengajak bersinergi dalam semua kegiatan lintas sektoral.

Menanggapi hal tersebut, kepala KUA kecamatan Bermani ilir menyambut baik apa yang disampaikan camat Bermani ilir dan berkomitmen akan selalu bekerja sama serta akan ikut serta dalam melaksanakan program lintas sektoral, khususnya pada bidang pembinaan keagamaan di kecamatan Bermani ilir.  (Dani)


TERKAIT

Berita LAINNYA