Supervisi Tim BMN Kemenag Benteng Terkait Update Pendataan Inventaris Kantor di KUA Taba Penanjung

Bambang Indarto beserta staff Sari jannawati menerima kedatangan tamu dari kementerian agama Republik Indonesia (KEMENAG) Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA) Kecamatan Taba Penanjung, Bambang Indarto beserta staff Sari jannawati menerima kedatangan tamu dari kementerian  agama Republik Indonesia (KEMENAG) Bengkulu Tengah. 

 

Tim BMN (Barang Milik Negara) Kementerian Agama (Kemenag) melaksanakan supervisi terkait update pendataan inventaris kantor. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, dimulai pada pukul 10.00 WIB hingga selesai yang dilaksanakan pada Rabu (11/09/24). 

 

Tim supervisi terdiri dari tiga anggota, yaitu Ibu Riyati, Bapak Reno, dan Ibu Nini. Mereka bertugas memastikan bahwa proses pendataan dan pencatatan inventaris kantor berjalan dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku. Selain itu, tim ini juga memberikan bimbingan dan arahan kepada staf KUA setempat mengenai tata kelola inventaris yang efisien dan akurat.

 

Pendataan inventaris merupakan langkah penting dalam menjaga akuntabilitas dan tertib administrasi di lingkungan kerja, terutama dalam mengelola aset milik negara. Melalui supervisi ini, diharapkan pendataan inventaris di KUA Taba Penanjung semakin tertata rapi dan sesuai standar yang ditetapkan.

 

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar semoga KUA Kecamatan Taba Penanjung lebih baik dari waktu ke waktu. (RW) 


TERKAIT

Berita LAINNYA