Sosialisasi Universal Tourism College Bengkulu ke MAN Seluma

Seluma (Humas) - siswa – siswi MAN Seluma kedatangan tamu dari Universal Torism College Bengkulu. Tujuan dari kedatangan rombongan dari kampus pariwisata Bengkulu ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus sosialisasi terkait pentingnya skill, kompetensi & sertifikasi dalam era MEA saat ini. Selasa (15/10).

Kedatangan rombongan dari Universal Tourism College Bengkulu disambut riang dan hangat oleh siswa – siswi MAN Seluma. Aziz, salah satu perwakilan rombongan dari Universal Tourism College Bengkulu mengatakan “terima kasih atas sambutan nya. Kedatangan kami disini ingin memperkenalkan kampus pariwisata kepada siswa – siswi MAN Seluma yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan nya dibidang Tata Niaga Penerbangan (Pramugari/a, Staff Bandara & Aviation Security), perhotelan kapal pesiar, usaha perjalanan wisata (UPW/Tourism, Food & Tata Boga) dan administrasi bisnis pariwisata”. Tuturnya

Turut mendampingi, Nurhami, S. Pd., selaku wakil kepala bidang kesiswaan merasa senang dengan kedatangan tamu dari kampus pariwisata ini, ia menuturkan “semoga dengan kedatangan kalian ke sini dapat memberikan motivasi dang semangat kepada siswa – siswi MAN Seluma untuk mengembangkan bakatnya sesuai dengan yang telah disebutkan tadi. Tak lupa pula, saya ucapkan terima kasih dan semoga silaturahmi ini tetap terjalin” tutup Nurhami. (Naf/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA