Semangat Kebersamaan Warnai Pemotongan Hewan Qurban MIN 1 Bengkulu Tengah

Suasana penuh semangat dan kebersamaan mewarnai kegiatan pemotongan hewan kurban di Musalah Ar- Razak MIN 1 Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah (Humas) – Suasana penuh semangat dan kebersamaan mewarnai kegiatan pemotongan hewan kurban di Musalah Ar- Razak MIN 1 Bengkulu Tengah. Panitia dengan antusias meramaikan halaman musalah saat penyembeliahan 2 (dua) ekor kerbau kurban keluarga besar MIN 1 Bengkulu Tengah, Selasa, (18/06/2024).

Ketua Panitia Penyembelihan hewan kurban MIN 1 Bengkulu Tengah, Novem Muryadi, S.Pd.I, M.Pd. mengatakan bahwa Pemotongan hewan kurban tahun ini ada 2 ekor kerbau dengan 14 orang pengorban. Alhamdulilah proses pemotongan dan pembagian sudah dilaksanakan. Dari 2 ekor kerbau yang disembeli menghasilkan kurang lebih 200 kg dagingnya. Panitia sudah membagikan daging kurban tersebut kepada peserta kurban, seluruh siswa MIN 1 Bengkulu Tengah, panitia, dan jiran tetangga MIN 1 Bengkulu Tengah.

Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. mengungkapkan ucapan terima kasih yang tak terhingga untuk seluruh peserta kurban. Alhamdulilah hewan kurban tahun ini bertambah yang biasanya seekor menjadi 2 ekor. Kepada seluruh guru, alumni, dan keluarga yang sudah memberi kepercayaan kepada Panitia Kurban MIN 1 Bengkulu Tengah. ( Emy )


TERKAIT

Berita LAINNYA