Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP MAN 1 Bengkulu Utara Tahun buku 2023

Bengkulu Utara (Humas) - Koperasi Simpan Pinjam (KSP) MAN 1 Bengkulu Utara mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk tahun buku 2023 pada  Selasa (13/2/2024).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini diikuti oleh pengurus dan seluruh anggota koperasi yang berjumlah 49 orang. Acara diawali dengan pembukaan dan sambutan ketua koperasi Fahrufin, M.Pd dilanjutkan sambutan  pembina koperasi Jemi Sundaya, S.Pd M.Pd. Dalam sambutannya pembina koperasi mengajak seluruh anggota untuk terus aktif dan berpartisipasi demi kemajuan koperasi ini. Beliau juga mengajak rekan-rekan yang belum bergabung untuk segera bergabung di KSP.

Rapat  dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib RAT, daftar hadir , berita acara RAT dan laporan pertanggungjawaban pengurus yang disampaikan oleh Apriani, S.Pd selaku bendahara KSP MAN 1 Bengkulu Utara.

Acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSP MAN 1 Bengkulu Utara tahun buku 2023 ini diakhiri dengan mengambil beberapa keputusan yang dituangkan dalam berita acara dan selanjutnya dimasukkan ke dalam AD/ART KSP. Acara kemudian ditutup dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) anggota koperasi.

Editor:

Humas Kemenag Bengkulu Utara

Kontributor:

Apriani, S.Pd


TERKAIT

Berita LAINNYA