PPAIW Gading Cempaka Laksanakan Penandatanganan AIW

PPAIW Gading Cempaka Laksanakan Penandatanganan AIW

Kota Bengkulu (Humas)-Senin, 06 Desember 2023, bertempat di Balai  Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, telah dilaksanakan  acara Penandatanganan Akta Ikrar Wakaf (AIW), untuk sarana tempat ibadah Masjid Fadhlul Adzim yang beralamat di Jalan Citarum 3 Kelurahan Jalan Gedang Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Adapun tanah wakaf tersebut seluas 633 M2, yang diwakafkan oleh Ibu Muryanti, S.Pd. selaku Wakif, kepada Nadzir yang diketuai oleh Bapak Boy Rusdiyanto, S.Sos., M.Si. dihadapan Pejabat Pembuat Akta Ikrar Wakaf (PPAIW) Kecamatan Gading Cempaka dan disaksikan oleh Drs.Asrizal, Apt., M.Kes dan Riyan Dwi Pratama sebagai saksi.

PPAIW Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Hanafi, S.Sos.I. yang sekaligus merupakan Kepala KUA Kecamatan Gading Cempaka menyampaikan kepada Nadzir, agar setelah Akta Ikrar Wakaf ini dikeluarkan, untuk segera diurus sertifikas wakaf nya di Bapan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bengkulu. Hal ini untuk menghindari terjadinya masalah di kemudian hari. (Hanafi/Popi)


TERKAIT

Berita LAINNYA