Pimpin Apel Pagi, Kakan Kemenag Bengkulu Utara ingatkan Tugas Utama ASN

Bengkulu Utara (humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I.,M.Pd.I  Pelaksanaan Apel Pagi  bagi ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam amanatnya, H. Nopian mengingatkan kepada seluruh ASN jajaranya agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan tuhan melalui Kemenag karena telah diijinkan untuk menjadi bagian dari rumah besar Kementerian Agama.

Adapun Cara bersyukur paling sederhana menurut H. Nopian adalah dengan membangun loyalitas dan komitmen tinggi terhadap tugas. Tanamkan pada setiap pribadi untuk menjadi ASN yang profesional dalam dalam menjalankan tugas pada bidangnya masing-masing.

"Membangun loyalitas dan kecintaan terhadap tugas harus didukung dengan kualitas diri yang baik sebab tugas dan kewajiban kita adalah melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, kita harus membangun kualitas diri dengan rajin belajar untuk mendukung segala aktifitas kita di lapangan nantinya", ujar H. Nopian.

Mengakhiri arahannya, H. Nopian berharap agar seluruh ASN dan para pegawai mampu membangun kerjasama dan kebersamaan karena inilah kunci kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk mewujudkan tujuan bersama di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai ini.


TERKAIT

Berita LAINNYA