Peringati HAB Ke-78, Kemenag Bengkulu Utara akan Gelar Do’a Bersama dan Bhakti Sosial

Bengkulu Utara (humas) Memperingati Hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI Tahun 2024 yang jatuh pada 3 Januari 2024 mendatang, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara akan menggelar berbagai agenda kegiatan dan Bakti Sosial.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. H. Nopian Gustari,S.Pd.I.,M.Pd.I mengutarakan bahwa beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara diantaranya adalah Do’a Bersama, Apel Hab, Bakti Sosial Mebersihkan Rumah Ibadah dan Donor darah.

“Untuk peringatan HAB Ke 78 Tahun ini, kita selenggarakan secara sederhana namun tidak mengurangi makna dari Peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag” Jelas H. Nopian.

“Adapun beberapa agenda yang coba kita laksanakan dalam memperingati HAB Kemenag ke 78 ini diantaranya adalah Malam Tasyakuran dan Do’a Bersama yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2024 setelah Shalat Isya’ Kemudian pada 3 Januari yaitu Apel HAB Kemenag yang merupakan Puncak dari Peringatan Hari Amal Bhakti ke 78”, sambungnya.

Kemudian, lanjut Nopian, Usai Apel HAB dihari yang sama, jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara juga akan menggelar Bakti dengan membersihkan rumah Ibadah seluruh Umat Beragama yang ada di sekitaran Kecamatan Kota Arga Makmur, dan selanjutnya juga akan melakukan Donor Darah.

“Semoga agenda kegiatan yang sudah kami susus tersebut dapat terlaksana dan berjalan dengan lancar, serta kepada seluruh ASN jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dapat berperan aktif dalam mensukseskan rangkaian kegiatan tersebut” Harao H. Nopian.


TERKAIT

Berita LAINNYA