Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat : Pembinaan Rutin Majelis Ta'lim Uswatun khasanah Desa Lubuk Lagan

Seluma ( Humas) - Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat selalu aktif dalam menjalankan tugasnya yaitu memberikan pembinaan kepada Majlis Ta'lim pada setiap desa binaannya, Imisnah, S.Ag Selaku Penyuluh Agama Islam Seluma Barat mendatangi Majlis Ta'lim yang ada di desa  Lubuk Lagan Kecamatan Seluma Barat, pada hari Jum'at (02/08/2023 ).

Pembinaan  Penyuluh Agama Islam di Majlis Ta'lim di desa Lubuk Lagan disambut dengan senang hati oleh ibu- ibu Majlis Ta'lim Uswatun Khasana, mereka begitu semangat  dengan kedatangan Penyuluh Agama Islam apalagi jika di beri materi kepada mereka.

Nengsih yang merupakan anggota di Majlis Ta'lim Usawatun khasanah Mengatakan "kami berharap agar Penyuluh Agama Islam bisa terus mendatangi Majlis Ta'lim kami ini di setiap minggunya , supaya materi atau pelajaran yang kami pelajari bisa terus berkesinambungan".

Pada pertemuan minggu ini imisnah di amanahkan untuk memimpin pengajian, beliau berharap supaya Majlis Ta'lim Usawatun khasana ini tetap semangat dan bisa memberikan perubahan pada masa yang akan datang yang lebih baik lagi  terhadap perkembangan suatu kelompok Majlis Ta'lim tersebut baik perubahan yang berbentuk kelompok lebih - lebih perubahan terhadap yang berhubungan pribadi". Ujarnya (Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA