Pengisian Raport MIN 3 Bengkulu Tengah Momen Evaluasi Akademik dan Prestasi Siswa

Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Tengah menggelar kegiatan pengisian raport sebagai momen penting dalam mengevaluasi akademik serta prestasi siswa. 

Bengkulu Tengah, (Humas) - Rabu (19/06) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Bengkulu Tengah menggelar kegiatan pengisian raport sebagai momen penting dalam mengevaluasi akademik serta prestasi siswa. 

Kepala Madrasah MIN 3 Bengkulu Tengah, Bapak Kadi Susanto, M.Pd, dalam kutipannya mengungkapkan, "Pengisian raport ini merupakan momen refleksi bagi kita semua untuk melihat capaian siswa selama satu semester ini. Kami berharap hasil evaluasi ini dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di MIN 3," ungkap Kamad.

Kegiatan pengisian raport kali ini juga Diharapkan, dapat menjadi momentum evaluasi bagi seluruh pihak yang terlibat dalam pendidikan, sehingga dapat terus meningkatkan kualitas pembelajaran dan pengembangan siswa di MIN 3 Bengkulu Tengah.

Selain itu, Bapak Kadi Susanto menambahkan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan staf yang telah bekerja keras untuk mendampingi siswa selama proses pembelajaran. Semoga kolaborasi yang baik ini terus berlanjut demi peningkatan mutu pendidikan di MIN 3 Bengkulu Tengah," demikian Kadi.


TERKAIT

Berita LAINNYA