Pemilihan Duta Promosi Madrasah di MAN 1 BU Berjalan Sukses

SHARE THIS ON:

Bengkulu Utara (humas )- Pemilihan Duta Promosi Madrasah dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2024/2025 berlangsung sukses pada Jumat (2/2/2024). Kegiatan pemilihan yan-g dipusatkan di aula SBSN MAN 1 Bengkulu Utara ini wajib diikuti oleh perwakilan setiap kelas yang terdiri dari satu siswa laki-laki dan satu siswa perempuan. 

 Salah satu tujuan pelaksanaan pemilihan duta promosi sekolah ini adalah untuk memilih siswa-siswi yang akan mempromosikan keberadaan MAN 1 Bengkulu Utara pada saat sosialisasi PPDB tanun 2024. Proses penilaian meliputi isi materi, sistematika penyampaian, penggunaan bahasa,vokal, gaya dan improvisasi.  

 Sebanyak 14 siswa dan 14 siswi tampil memukau dengan kemampuan public speakingnya. Hasil penilaian dewan juri yang diketuai oleh bapak Drs. Zulzamzami memutuskan terpilih sebagai Duta Promosi Putra I : M. Ramadhani (kelas XII.IPS.2), Duta Promosi Putra II : Reza Syahputra Ramadhan (kelas XII.IPA.1) dan Duta Promosi Putra III : Fazri Dwi Andika (kelas XII.IPA.2). sedangkan juara untuk Duta Promosi Putri I : Zaki Aturrahman (kelas XI.IPA.2), Duta Promosi Putri II : Natasya Ramadhani (kelas XI.IPS.2) dan Duta Promosi Putri III : Chelsy Noverinda (kelas XI.IPA.1).

 “Semoga dengan terpilihnya para Duta Promosi ini dapat membantu proses sosialisasi yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Mereka akan membantu mempromosikan keberadaan MAN 1 Bengkulu Utara terutama untuk siswa-siswi setingkat SMP/MTS, ungkap Rosi Satria, S.Pd selaku ketua panitia pemilihan.


TERKAIT

Berita LAINNYA