Pasca Cuti Lebaran, MAN 1 Kepahiang Isi Kegiatan Halal Bihalal

Kamis, (18/4) setelah libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 h/2024 M, hari ini seluruh madrasah sudah mulai aktif kembali sesuai dengan edaran dari Kanwil Kemenag Bengkulu.

Kepahiang (HUMAS) --- Kamis (18/4) setelah libur panjang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 h/2024 M, hari ini seluruh madrasah sudah mulai aktif kembali sesuai dengan edaran dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Tidak terkecuali MAN 1 Kepahiang, setelah dilaksanakan apel, seluruh guru sudah hadir disekolah hari ini untuk melaksanakan tugas.

Namun kegiatan belajar mengajar belum dilaksanakan, mengingat siswa baru menyelesaikan kegiatan Penilaian Tengah Semester (PTS) di Bulan Puasa Kemaren. Maka hari ini warga madrasah melaksanakan kegiatan Halal Bihalal, baik sesama dewan guru, maupun siswa dengan guru. Tidak lupa juga dengan warga madrasah dari MTsN 01 Kepahiang dan MIN 03 Kepahiang.

Sesuai kegiatan Halal Bihalal, kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan dan merapikan kembali lingkungan madrasah yang sudah ditinggalkan kurang lebih dua Minggu sehingga kotor dan tidak kondusif untuk belajar. Harapannya dengan kegiatan gotong royong ini dapat membuat suasana Madrasah kembali Asri dan nyaman untuk di tempati.


TERKAIT

Berita LAINNYA