Partisipasi Siswa-Siswi MIN 5 Bengkulu Tengah Dalam Pekan Imunisasi Nasional Untuk Kesehatan Bersama

Siswa-siswa MIN 5 Bengkulu Tengah antusias mengikuti kegiatan Pekan Imunisasi Nasional ( 25/07/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Siswa-siswa MIN 5 Bengkulu Tengah antusias mengikuti kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) . Program ini memberikan tetes polio kepada anak-anak di bawah usia 8 tahun, yang diberikan oleh tim Puskesmas Ujung Karang dengan penanggung jawab Ibu Efta Merisa, S.Tr.Keb. ( 25/07/2024 ) 

Kegiatan ini disambut baik oleh Kepala Madrasah MIN 5 Bengkulu Tengah, Ibu Anita Utame Nensi, M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa program PIN ini sangat penting untuk menjaga kesehatan anak-anak dan mencegah penyebaran penyakit polio." Kami sangat mendukung program ini karena kesehatan siswa adalah prioritas utama kami,"ujar Ibu Anita.

Tidak hanya pihak sekolah, para wali murid juga menunjukkan dukungan penuh terhadap program ini. Mereka dengan sukarela mengizinkan anak-anak mereka untuk mengikuti imunisasi, menunjukkan kesadaran yang tinggi akan pentingnya vaksinasi dalam menjaga kesehatan anak-anak.

Kegiatan imunisasi ini berlangsung di ruang kelas MIN 5 Bengkulu Tengah, dimulai pada pukul 7.30 WIB hingga selesai. Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan anak-anak di MIN 5 Bengkulu Tengah.(DA)


TERKAIT

Berita LAINNYA