PAI Non PNS Muara Kemumu Kembali Beraktivitas Pasca Libur Idulfitri

Penyuluh Agama islam (Eka) Pasca Libur kembali melaksanakan aktivitas pengajian di desa  Batu Bandung kecamatan Muara kemumu

Kepahiang, (Humas) – Salah satu Penyuluh Agama islam (PAI) Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Muara Kemumu yaitu Eka, Pasca Libur kembali melaksanakan aktivitas pengajian di desa  Batu Bandung kecamatan Muara kemumu, kegiatan diawali dengan halal-bihalal, Senin (22/04).

Kegiatan halal-bihalal yang digagas ini bertujuan untuk saling memaafkan jika ada salah dan khilaf selama ini baik yang di sengaja maupu yang tidak di sengaja, di sela kegiatan ini, eka juga menyampaikan pesan dari pak Kepala KUA Kecamatan Muara Kemumu untuk kita semua mohon maaf lahir dan batin in syaa allah dilain waktu beliau akan hadir di tengah-tengah kita.

Selaku Penyuluh, Eka berterima kasih dan bersyukur kegiatan ini dapat kembali aktif seperti  biasa, untuk kegiatan yang diagendakan kedepan yaitu sudah ada dalam kalender kerja nya yaitu kegiatan Baca Al-Quran, Fiqih dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kegiatan ini di samput dengan Riang dan Gembira oleh ibu- ibu majlis ta’lim untuk dapat belajar ilmu-ilmu keagamaan, tentunya kegiatan ini juga butuh dukungan dari berbagai pihak baik dari pemerintah desa maupun warga desa dan pihak-pihak lain," harap Eka. (Junaidi)


TERKAIT

Berita LAINNYA