MTsN 3 Bengkulu Utara Laksanakan Rapat Pembentukan Komite Periode 2024-2026

Bengkulu Utara ( Humas )  - MTsN 3 Bengkulu Utara baru saja menggelar rapat pembentukan komite baru untuk periode 2024-2026. Rapat yang dilaksanakan di Masjid Raudhatul Ulum MTsN 3 Bengkulu Utara ini dihadiri oleh Kepala Madrasah, Kepala TU, seluruh wakil kepala madrasah, serta wali murid. Jum'at 12 September 2024.

Dalam rapat tersebut, ditetapkan beberapa syarat untuk calon anggota komite, yaitu anak yang bersangkutan harus terdaftar sebagai siswa di MTsN 3 Bengkulu Utara, orang tua yg dipilih diutamakan dari siswa kelas VII, tidak terdaftar sebagai pengurus komite di sekolah lain, dan bersedia serta mampu bekerja sama dengan MTsN 3 Bengkulu Utara.

Hasil rapat memutuskan susunan pengurus komite yang baru sebagai berikut:
- Ketua Komite: Dwi Yuliantoro (Seno)
- Wakil Ketua : Gantiwan
- Sekretaris: Risdayati
- Bendahara: Try Astuti
- Wakil Bendahara : Novi

Komite yang baru ini menggantikan pengurus komite yang lama, yaitu Efrizal, S.Pd, Sri Rosmawar, dan Heti. Sebagai bentuk apresiasi, diberikan pula cenderamata kepada pengurus komite yang lama atas dedikasi dan kontribusi mereka selama ini.

Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara, Ayatur Rahmi, S.Pd.I, dalam sambutannya menyampaikan "harapan agar pengurus komite yang baru dapat bekerja sama dengan baik untuk kemajuan madrasah dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan siswa. "ujarnya ( Dwi Rohma Diani/Yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA