MIN 2 Kepahiang Halal Bihalal di Hari Pertama Masuk

MIN 2 Kepahiang Halal Bihalal Di Hari Pertama Masuk

Kepahiang (Humas) --- Libur sekolah dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M telah selesai. Peserta Didik MIN 2 Kepahiang sudah kembali masuk sekolah pada Kamis, (18/04/2024). Masuk pertama setelah Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M tersebut digunakan MIN 2 Kepahiang menggelar Halal Bihalal.

Acara halal bihalal diawali dengan kata sambutan dari Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Kepahiang Yusna Wati, S.Pd.SD., menyampaikan bahwa setiap manusia tentu punya khilaf dan salah baik disengaja maupun tidak disengaja, baik guru maupun para siswa. Oleh karena hari pertama masuk sekolah masih dalam suasana Idul Fitri 1445 H, maka ini adalah momentum kita untuk saling maaf-memaafkan satu sama lain di Bulan Syawal ini.

“Mudah-mudahan dengan pelaksanaan Halal Bihalal ini akan memperkuat jalinan keharmonisan dan persaudaraan keluarga besar MIN 2 Kepahiang. Kepada siswa kelas enam dan guru agar menyelesaikan ujian praktek yang sempat tertunda karena libur kemarin, karena hanya menghitung hari kedepan siswa kelas enam akan menghadapi Asesmen Madrasah (AM),” ujar Yusna.

“Pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir batin kepada semua dewan guru dan peserta didik MIN 2 Kepahiang” tutup Yusna

Kegiatan dilanjutkan dengan bermaaf-maafan, dimulai dari Peserta Didik  MIN 2 Kepahiang kemudian diakhiri dengan guru dan Tenaga Kependidikan saling bermaaf-maafan satu sama lain. (Sahran)


TERKAIT

Berita LAINNYA