MIN 03 Kepahiang Lakukan Halal Bihalal Pasca Libur Idul Fitri 1445 M

MIN 03 Kepahiang Lakukan Halal Bihalal Pasca Libur Idul Fitri 1445 M

Kepahiang (Humas) --- Pada hari kedua masuk Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kepahiang seluruh dewan guru dan siswa MIN 03 Kepahiang melakukan halal bihalal dengan seluruh Peserta Didik MIN 03 Kepahiang pada Jumat, (19/04/2024). Halal Bihalal dilakukan guna menjalin silaturahim antar guru dan siswa agar saling maaf-memaafkan semua kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Halal bihalal ini berlangsung di Halaman MIN 03 Kepahiang dimana seluruh guru tanpa terkecuali berbaris di depan anak dan kemudian halal bihalal ini diawali dari anak kelas VI dan dilanjutkan kelas I, II, III, IV, dan V.

Bagi siswa yang sudah selesai bersalaman dengan bapak ibu guru dilanjutkan dengan jalan santai dengan rute penjalanan dari lokasi sekolah kejalan poros kemudian masuk jalan puskesman dan menuju lokasi sekolah lagi dan bapak ibu dewan guru juga ikut jalan santai bersama siswa MIN 03 Kepahiang.

Setelah halal bihalal dan jalan santai sudah selesai siswa Kelas III, IV, V dan VI kembali menggelar kerja bakti atau gotong royong mempersiapkan kelas yang digunakan untuk pesantren kilat selama bulan suci Ramadan kemaren dan adanya perbaikan gedung. Sebagian besar barang-barang yang tidak digunakan disimpan digudang dengan demikian seluruh siswa MIN 03 Kepahiang siap melakukan dan mengikuti proses belajar kembali pada semester genap tahun 2024. (Rian)

                                                                                                                  


TERKAIT

Berita LAINNYA