Menjelajah Makna Isra Mi'raj, DWP Kemenag Rejang Lebong Ikuti Pengajian Bulanan

Menyempatkan foto bersama sebelum zoom meeting dimulai

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong mengikuti pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan oleh DWP Kemenag RI secara daring pada hari Selasa, 27 Februari 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh Ketua DWP Kemenag RL, Ny. Oma Aprida Lukman, didampingi oleh sejumlah pengurus dan anggota. Bertempat di Ruang Rapat Kemenag RL, pengajian kali ini mengangkat tema "Hikmah Isra Mi'raj Bagi Relasi Kesalingan Laki-laki & Perempuan".

Usai kegiatan, Ketua DWP Kemenag RL, Ny. Oma Aprida Lukman menyampaikan bahwa pengajian rutin bulanan ini merupakan wadah bagi para anggota DWP untuk meningkatkan ilmu pengetahuan agama dan mempererat tali silaturahmi. "Pengajian ini merupakan program kerja DWP Kemenag RL yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas spiritual dan wawasan keagamaan para anggotanya," ujar Ny. Oma Aprida Lukman.

Lebih lanjut, beliau berharap agar para anggota DWP dapat mengambil manfaat dari pengajian ini dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. "Semoga dengan mengikuti pengajian ini, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta dapat menjadi istri dan ibu yang shalihah," harapnya.

Pengajian rutin bulanan DWP Kemenag RL menghadirkan narasumber DR KH Faqihuddin Abdul Qodir beliau menyampaikan tentang hikmah Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan bagaimana hal tersebut dapat diterapkan dalam keluarga. Pengajian rutin bulanan DWP Kemenag RL ditutup dengan foto bersama.


TERKAIT

Berita LAINNYA