MAN 1 Bengkulu Utara Gelar PKKM

Bengkulu Utara (humas) - Agenda tahunan, Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) berlangsung  di MAN 1 Bengkulu Utara pada Senin (8/1/2024). Kegiatan penilaian yang di pusatkan di gedung aula SBSN MAN 1 Bengkulu Utara ini berlangsung sukses dan lancar sejak pukul 08.30 WIB. 

 Kepala MAN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd mengatakan bahwa Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) merupakan suatu proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas kepala madrasah dalam melaksanakan tugasnya yang meliputi komponen yang meliputi Usaha Pengembangan Madrasah,  Pelaksanaan Tugas Manajerial, Pengembangan Kewirausahaan, dan Supervisi kepada Guru dan Tenaga Kependidikan. Selanjutnya diadakan pengecekan bukti fisik oleh tim penilai yang diketuai oleh ibu Emiliya Husni, M.Pd dengan anggota Dedi Harlian , M.Pd dan Bambang Irawan, M.Pd.

 Jemi  menyambut baik proses asasemen terhadap kinerjanya di madrasah ini. “Semoga melalui penilaian ini akan mendapatkan hasil dan progres yang lebih baik lagi untuk kemajuan madrasah ke depannya.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik selama masa persiapan dan selama PKKM, semoga mendapatkan hasil yang maksimal untuk pengembangan madrasah pada masa yang akan datang" Tutupnya (Apriani)


TERKAIT

Berita LAINNYA