KKN UINFAS Bengkulu Adakan Sosialisasi Lomba Untuk Memeriahkan Bulan Muharam 1446 H Di MIN 2 Benteng

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UINFAS Bengkulu mengadakan kegiatan sosialisasi lomba dalam rangka memeriahkan bulan Muharam 1446 H di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah ( 23/07/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) -  Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari UINFAS Bengkulu mengadakan kegiatan sosialisasi lomba dalam rangka memeriahkan bulan Muharam 1446 H di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah ( 23/07/2024 ). Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada siswa-siswi MIN 2 dalam mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan. Sosialisasi ini mencakup berbagai jenis lomba seperti lomba baca Al-Qur'an, ceramah agama, dan lomba seni Islami lainnya.

Selaku wakil kepala Madrasah, Ibu Nur Ismi, S.Pd, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada anak-anak KKN UINFAS Bengkulu yang telah menyelenggarakan sosialisasi lomba ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan semangat kompetitif dan kreativitas siswa-siswi kami dalam mengisi bulan Muharam dengan kegiatan positif dan edukatif," ujar Ibu Nur Ismi. Beliau juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan di MIN 2 Bengkulu Tengah.

Para siswa-siswi MIN 2 Bengkulu Tengah terlihat sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut. Mereka mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelaksanaan lomba, kriteria penilaian, serta tips dan trik untuk meraih kemenangan. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak dapat lebih termotivasi untuk mengembangkan bakat dan kemampuan mereka dalam berbagai bidang, sekaligus menanamkan nilai-nilai Islami yang kuat dalam kehidupan sehari-hari.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA