Kepala KUA Selagan Raya Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Selagan Raya --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Selagan Raya, Zaikul Usman, S. Sos.I menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral di aula Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Puskesmas Selagan Raya. Selasa, (23/07/2024).

Turut hadir dalam Rakor tersebut Camat Selagan Raya yang di wakili oleh Kasi Kemasyarakatan, A.patoni, Kapolsek Teras Terunjam, Ipda Irfansyah Damanik SH dan para undangan lainnya.

Dalam rakor lintas sektoral tersebut membahas tentang kesehatan masyarakat agar perlu di optimalisasi dalam pemberian vaksin imunisasi kepada anak umur 0 tahun sampai 7 tahun .

Kegiatan pertemuan diseminasi informasi terkait imunisasi dengan petugas kesehatan dan lintas sektor sebagai rangkaian pekan imunisasi dunia.

Kepala KUA Selagan Raya akan senantiasa mendukung program kesehatan masyarakat, untuk itu apapun kiranya yang perlu dikoordinasikan oleh Puskesmas Selagan Raya. Dan berharap pemberian imunisasi kepada anak  terealisasi kan dengan baik baik dan tepat sasaran dan mewujudkan masyarakat selagan raya sehat dan kuat.


TERKAIT

Berita LAINNYA