Kepala KUA Kerkap Ikut Sukseskan Kunjungan Kerja Kapolres Bengkulu Utara Ke Mapolsek Kerkap

Bengkulu Utara ( Humas ) Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kerkap Mingguan Kanada, S.HI ikut sukseskan kunjungan kerja Kapolres Bengkulu Utara dan jajaran ke Mapolsek Kerkap. Jum'at, 30 Agustus 2024.

Mingguan Kanada, SHI ikut andil mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan jajaran pemerintahan Kerkap dan Unsyur Tripika serta lintas sektor. 
  
Turut hadir pada acara ini Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana, S.Ik, M.H, Wakapolre Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro, S.Ik, M.Ap beserta seluruh Kabag dan Kasat Polres Bengkulu Utara. Sedangkan dari Jajaran Kecamatan Kerkap dan Hulu Palik selain Kapolsek Kerkap Iptu. Aprianti hadir juga Camat Kerkap Ramdani Halian, SH, Camat Hulu Palik, Danramil Kerkap Kapt Arch. Bely Apriansyah, Kapus Lubuk Durian Cokro, SKM, Forum Kepala Desa Kerkap dan Hulu Palik, PPK Kerkap dan Hulu Palik, Panwas Kerkap dan Hulu Palik beserta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. 

Adapun rangkaian acara pada kunjungan kerja Kapolres Bengkulu Utara kali ini diawali dengan penyambutan oleh tari berendai khas masyarakat suku rejang, dilanjutkan dengan Shalat Jum'at bersama di Masjid At-Taqwa   Komplek Mapolsek Kerkap.

Bertindak sebagai Khatib dan Imam Mingguan Kanada, SHI. dalam khutbahnya menyampaikan bahwa kita wajib percaya dengan taqdir Allah SWT, salah satunya siapapun pemimpin kita itu adalah taqdir dari Allah SWT, makanya kita harus ikhlas menerima, sedangkan tugas kita wajib menta'atinya selagi itu benar, selain itu kita wajib mendo'akan kebaikan untuk pemimpin kita. " ungkapnya

Selesai sholat jum'at dilanjutkan dengan ramah tamah, bakti sosial, dialog dengan masyarakat, cek kesiapan pengamanan pilkada oleh personil Mapolsek Kerkap. Dalam sambutannya Kapolsek kerkap Iptu. Aprianti menyampaikan "wilayah Polsek Kerkap aman dan nol TPS rawan dalam pelaksanaan pilkada."ujarnya

sedangkan Camat Kerkap Ramdani Halian, SH mengucapkan Selamat datang di wilayah Kecamatan Kerkap. Kapolres Bengkulu Utara."sambutnya

AKBP Lambe Patabang Birana, S.Ik, M.H menyampaikan " jajaran Polres Bengkulu Utara diutamakan pendekatan persuasip dan dialog kekeluargaan setiap ada gesekan di wilayah Bengkulu Utara tak terkecuali di wilayah Kecamatan Kerkap, "Pungkasnya (Mingguan?yn )


TERKAIT

Berita LAINNYA