Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Jalin Silaturahmi dengan Camat Tebat Karai

Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Jalin Silaturahmi dengan Camat Tebat Karai

Kepahiang (Humas) --- Jalin silaturahmi dengan baik merupakan salah satu program Kantor Urusan Agama, baik dengan masyarakat, tokoh agama maupun dengan Pemangku Jabatan di tingkat Kecamatan Tebat Karai. Silaturahmi ini dilaksanakan oleh Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I, MH di Lingkungan Kantor Camat Kecamatan Tebat Karai pada Rabu, (17/04/2024).

Hal ini dilakukan sekaligus sebagai kesempatan untuk bersilaturahmi di Kantor Camat Tebat Karai,  yang tujuannya tidak lain yaitu untuk menghubungkan silaturahmi dan bekerjasama dengan bersama pihak Kantor Camat Kecamatan Tebat Karai. Kegiatan silahturahmi sekaligus halal bihalal dilaksanakan secara bersamaan.

“Semoga silahturahmi ini dapat berjalan ditahun-tahun selanjutnya. Sehingga dapat mempererat persatuan, kesatuan dan kekeluargaan kita menjadi lebih kompak dan solid lagi,” ujar Bambang.

Pada kesempatan lain Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai didampingi Penghulu KUA Kecamatan Tebat Karai Lendi Nusa menyampaikan bahwa pentingnya bekerjasama apa lagi dalam membina serta melayani masyarakat Kecamatan Tebat Karai yang merupakan binaan KUA dan Camat Tebat Karai. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA