Kankemenag Kepahiang Perkuat Komitmen Integritas Melalui Peluncuran Buku Saku 'Zona Integritas'

Launching Buku Saku Zona Integritas Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang

Kepahiang, (HUMAS) ---- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang mengukuhkan tekadnya untuk membangun Zona Integritas dengan meluncurkan Buku Saku "Zona Integritas". Langkah ini merupakan upaya konkret untuk memperkuat tata kelola internal dan mendorong budaya kerja yang transparan dan bersih dari praktik-praktik korupsi. Peluncuran Buku Saku ini dilaksanakan pada saat upacara Bulanan di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Kepahiang, Rabu (17/01).

Acara peluncuran, yang dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Kemenag Kepahiang,Kepala KUA, Kepala Madrasah, ASN dan Non ASN Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang  menjadi momen penting untuk menegaskan komitmen Kantor Kemenag Kepahiang dalam menciptakan lingkungan kerja yang berintegritas. Buku Saku "Zona Integritas" berisi pedoman, nilai-nilai, dan tindakan konkret yang harus diimplementasikan oleh seluruh anggota organisasi

Kepala Kantor Kemenag Kepahiang melalui Kasubbag TU dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga integritas sebagai fondasi utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Dengan langkah ini, diharapkan setiap individu di lingkungan kantor dapat menjadi agen perubahan yang mendorong Zona Integritas menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya organisasi.

Peluncuran Buku Saku "Zona Integritas" ini menjadi langkah baru menuju pembangunan lingkungan kerja yang berintegritas, mendukung visi dan misi Kementerian Agama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diakhir acara,  Buku Saku ini diserahkan kepada Seluruh Kepala KUA dan Kepala Madrasah  Se-Kabupaten Kepahiang dengan harapan dapat dijadikan pedoman dalam upaya pembangunan zona integritas. (Bella)


TERKAIT

Berita LAINNYA