Kafilah SAM Siap Berlaga Di MTQ Tingkat Kabupaten Seluma

Seluma (Humas)- Bertempat di Halaman Kantor Camat Semidang Alas Maras, Kepala KUA SAM Salihin, M.,M.Ag menghadiri acara pelepasan kafilah MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di kabupaten pada tanggal 14-15 November tahun 2023.  Tampak hadir pada acara tersebut camat, staf KUA, official dan kafilah perwakilan dari SAM.

Kardiman, M.M  Selaku Camat SAM berterimaksaih kepada  para pendamping dan peserta yang bersedia menjadi perwakilan Kecamatan SAM.

“Semoga dengan keseriusan dari para kafilah yang akan mengikuti MTQ ini dapat memberikan hasil yang maksimal. Maka atas nama pemerintah dan masyarakat Kecamatan SAM. Saya selaku Camat berharap dan berdoa semoga kafilah MTQ tingkat kabupaten ini senantiasa diberikan kelancaran, kemudahan dan di jauhkan dari marabahaya dan diberi kesehatan hingga akhir kegiatan serta dapat meraih juara dan prestasi, amiin ya rabbal alamiin. “ Ujar Kardiman

Dengan ucapan 'bismillahi rrahmani rahim' kafilah kec. Semidang Alas Maras dilepas untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kabupaten Seluma Tahun 2023.(Eka/Destiana)


TERKAIT

Berita LAINNYA