Ka Kua Kecamatan Karang Tinggi Pimpin Doa dan Rahaniawan

KUA Karang Tinggi Abdul Pani, S.Ag menjadi petugas Rohaniawan dan pembaca Doa dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Administrator Inspektur Pembantu Khusus Investigasi

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah memghadiri acara pelantikan sekaligus menjadi Rohaniawan dan pembaca doa Selasa 23/07/2024.

 

Kepala Kantor Urusan Agama ( KUA ) Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Abdul Pani, S.Ag menjadi petugas Rohaniawan dan pembaca Doa dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Administrator Inspektur Pembantu Khusus Investigasi pada Inspektorat di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu yang di laksanakn di ruangan rapat Bupati Bengkulu Tengah  pada hari Selasa 23 Juli 2024.

 

Dalam pelantikan dan pengambilan ini langsung di pimpin oleh Pejabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si dan di hadiri oleh Sekda Drs. Rahmat Riyanyo, S.T, M.AP dan pejabat terkait di lingkungan Pemkab Bengkulu Tengah. dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dibacakan langsung oleh Pejabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si.

 

Dalam pembacaan doa nya Abdul Pani, S.Ag memohon kepada Allah Swt dengan doa nya, Ya Allah yang maha kuasa dengan bersyukur kepada Mu, kami tafakkur dan berdoa semoga pelantikan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah ini kiranya Engkau berkahi, Engkau teguhkan hati kami, Engkau Anugrahkan kekuatan lahir dan bathin bagi pejabat yang di lantik ini, sekaligus melaksanakan amanah dengan sepenuh jiwa, sanggup melaksanakan tugas dengan cermat, berdesiplin tinggi, serta penuh tanggung jawab, dan ilham kan pula kira nya sebagian  dari ilmu Mu, sehingga kami dapat bekerja dengan jujur, adil, serta amanah.

 

Serta ucapan selamat kepada pejabat yang baru di lantik semoga selalu amanah, sehat dalam melaksanakan  tugas dan tanggumg jawab ini. " imbuh Abdul Pani." 


TERKAIT

Berita LAINNYA