Ka.Kan Kemenag Seluma Ikuti Jalan Santai Peringati 3 Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma  Erwin Oktavian, SE dan Drs.Gustianto,  H.Heriasyah, S.Ag, M.HI selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Seluma berserta Kasubag Tu dan pegawai Kemenag Seluma menghadirin gerak jalan santai, yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Seluma, yang berlokasi di Alun-alun Pasar Tais pada Selasa (5/3). Acara dibuka langsung oleh Bupati Seluma dan dihadiri oleh Semua OPD Di Kabupaten Seluma juga Sekolah-sekolah di wilayah Sekitar Kota Tais 
 Kepala Kantor Kemenag Seluma H.Heriasyah, S.Ag, M.HI mengharapkan dengan di adakankannya kegiatan jalan santai ini masyarakat Seluma lebih sehat,  bersemangat dan bahagia dengan pembangunan yang semakin meningkat di Kabupaten Seluma.selain juga sebagai ajang silaturrahmi dengan masyarakat yang  lebih dekat.  
"Saya menyambut baik terselenggaranya rangkaian kegiatan jalan santai disertai berbagai  berhadiah dalam memperingati 3 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Seluma " ucap Heriansyah. Dukungan masyarakat merupakan modal selaku aparatur pemerintah dalam membangun kawasan-kawasan yang nantinya akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat. (NAF)


TERKAIT

Berita LAINNYA