Jadi Pemateri, Ka. Kan Kemenag Seluma Ingatkan CJH Seluma Jaga Kesehatan

Seluma (Humas)- Manasik Haji Kabupaten Seluma hari pertama berlangsung pada Senin (4/3). Seluruh Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Seluma mengikuti dengan seksama kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Falihin Tais ini hingga selesai. 
Pada sesi pertama yang menjadi pemateri adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, H. Heriansyah, S. Ag, M. H. Pada penyampaiannya Heriansyah mengajak seluruh CJH untuk mengikuti kegiatan ini secara santai namun serius mengingat kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting sebelum berangkat Haji. 
"Tujuan kita kemekah adalah untuk mendapatkan haji yang mabrur. Semuanya harus diniatkan untuk sungguh-sungguh niat kepada Allah SWT.Jangan hanya mengharapkan gelar haji. Selain itu, saya ingatkan untuk tidak menunda pekerjaan. Apa yang menjadi tuntutan jadwal harus dikerjakan dengan baik, nanti pada saat Bapak/Ibu telah di menjalankan ibadah di tanah suci. " Terang Heriansyah. 
Selain pemaparan materi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasi PHU Kemenag Seluma Yulian Ansori, SE, MH menerangkan bahwa akan ada pemaparan materi-materi lainnya pada hari Ke-2. Manasik haji akan dilaksanakan 10 kali diantara 2 dipusatkan di Kabupaten Seluma dan 8 lainnya di kecamatan masing-masing. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA