Gladi Bersih Hari Pertama Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) 2024 MIN 6 Seluma

Seluma (Humas) - Dalam rangka pelaksanaan ANBK  tahun 2024. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Seluma  pada hari Rabu (16/10/2024) melaksanakan uji coba (gladi bersih) ANBK.

 Kegiatan gladi  ANBK rencana akan dilaksanakan selama 2 hari (Rabu dan kamis) dan di laksanakan 2 sesi , Alhamdulillah hari ini hari pertama sudah bisa dilaksanakan, insya Allah tidak ada kendala sehingga kegiatan gladi ANBK dapat berjalan dengan lancar. 

Deka Ratnasari, S.E selaku proktor ANBK MIN 6 Seluma mengatakan kegiatan Gladi  resik ANBK di ikuti oleh siswa/siswi kelas 5 sebanyak 30 siswa, dan akan dilaksanakan 2 sesi yaitu : sesi 1 jam 07.30 - 09.30, sesi 2 jam 10.30 - 12.30, dan ANBK hari pertama sesi 1. Mata pelajaran yang di AN kan Numerasi dan Survei Lingkungan Belajar, hari 2 Literasi dan Survei Karakter.
     Kepala MIN 6 Seluma Jihan, S.Pd, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia ANBK atas terlaksananya kegiatan ini serta  memberikan semangat kepada siswa/siswi untuk menjawab soal sampai habis. “Kegiatan  ini selain untuk melatih keterampilan menggunakan laptop juga untuk mengetahui kelemahan kelemahan sebelum pelaksanaan ANBK yang akan dilaksanakan tgl 28 Oktober 2024 akan datang. 

 Kepala MIN 6 Seluma mengharapkan  siswa MIN 6 Seluma semakin paham dan dapat menyelesaikan Asesmen Nasional ini dengan baik , lancar dan menjawab soal dengan benar"Ungkapnya (Naf/Deka)


TERKAIT

Berita LAINNYA