BKMT Kec. Pondok Kubang berikan santunan kepada anak yatim

acara pengajian bulanan BKMT Kec. Pondok Kubang diadakan di Desa Taba Jambu sebagai tuan rumah, dalam kegiatan tersebut  juga diwarnai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, setiap Desa mengirim 2 anak yang berhak menerima santunan

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kegiatan BKMT Kecamatan Pondok Kubang selalu aktif dilaksanakan setiap bulan, kegiatan tersebut diadakan bergiliran di setiap Desa se- Kecamatan Pondok Kubang yang terdiri dari 12 Desa.

 

Pengajian BKMT selain sebagai wadah silaturrahmi antar jamaah majelis taklim juga dapat meningkatkan ilmu agama, ilmu pengetahuan, keterampilan dan jiwa sosial. Sehingga dengan ilmu tersebut dapat mempermudah jamaah dalam menjalani kehidupan.

 

Selasa (23/07/2024) acara pengajian bulanan BKMT Kec. Pondok Kubang diadakan di Desa Taba Jambu sebagai tuan rumah, dalam kegiatan tersebut  juga diwarnai dengan penyerahan santunan kepada anak yatim, setiap Desa mengirim 2 anak yang berhak menerima santunan.

 

Kegiatan pengajian diawali dengan pembukaan oleh MC, Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, sambutan, ceramah agama dan pembagian santunan.

 

Ketua BKMT kec. Pondok Kubang Sri Rahayu Tuningsih, SE. Dalam kata sambutannya menyampaikan ribuan terimakasih atas antusias yang begitu besar dari jamaah Majelis Taklim dari setiap Desa yang sudah hadir dan beliau memberikan  motivasi juga kepada para jamaah.

 

Kepala KUA Kec. Pondok Kubang Mintarno, MHI. ditemui pewarta sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang di adakan oleh BKMT Kec. Pondok Kubang, setiap program bulanan yang sudah mereka bentuk semoga semuanya terlaksana, termasuk salah satunya pemberian santunan kepada anak yatim.

 

"Semoga kegiatan keagamaan di kecamatan Pondok Kubang ini terus istiqomah dan mendapatkan keberkahan dari Allah subhanawata'ala." Pungkas Mintarno. (Ys)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA