Berkat Jerih Payah Guru, MIN 2 Bengkulu Tengah Raih Capaian Gemilang 100% Siswa -Siswi nya Lulus

Pengumuman kelulusan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah ( 10/06/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) -  Senin 10 Juni 2024 diselenggarakan Pengumuman kelulusan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah mengukir cerita gemilang dengan capaian 100% siswa lulus, menyinari langit harapan tanpa cela. keberhasilan ini mencerminkan semangat tanpa batas . Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd, dengan penuh kebanggaan menyatakan, "Capaian ini adalah bukti keuletan dan kerja keras siswa-siswi serta dukungan tak tergoyahkan dari para guru dan orang tua." Ucapnya 

Keberhasilan ini juga menjadi puncak dari perjuangan bersama dalam meniti jalan pendidikan di tengah berbagai rintangan.semangat dan tekad untuk meraih mimpi tetap menyala dalam setiap langkah siswa-siswi MIN 2 Bengkulu Tengah. Capaian 100% lulus ini bukan hanya sekadar angka, tetapi sebuah bukti nyata akan kegigihan dan keteguhan hati dalam menghadapi segala bentuk cobaan.

Dengan hati berbunga, kelulusan ini menjadi tonggak sejarah yang diukir dengan ketulusan dan dedikasi. Semangat yang ditanamkan oleh Bapak Izhar, M.Pd, serta kerja keras dari semua pihak, menghasilkan prestasi gemilang yang menjadi kebanggaan tidak hanya bagi MIN 2 Bengkulu Tengah, tetapi juga bagi seluruh masyarakatnya.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA