Bangga! Kristi Viona dari MIN 04 Kepahiang Berjuang di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi

Bangga! Kristi Viona dari MIN 04 Kepahiang Berjuang di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi

Kepahaing (Humas) --- Kristi Viona, peserta didik dari MIN 04 Kepahiang tampil di Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang Matematika tingkat provinsi. Acara ini digelar di MAN 2 Kota Bengkulu pada pukul 12.30 WIB, di mana Kristi berkesempatan mewakili Kabupaten Kepahiang.

Kepala Madrasah MIN 04 Kepahiang Hertini, M.Pd., menyampaikan rasa syukurnya atas usaha dan dedikasi Kristi yang sudah sampai ke Tingkat Provinsi.

"Kami bersyukur Kristi bisa mencapai tahap ini. Semoga ia bisa menjalani kompetisi dengan baik, dan yang terpenting adalah Kristi mendapatkan pengalaman berharga dari sini," ujar Hertini.

Refni Kusuma, S.Pd., sebagai pembimbing KSM bidang Matematika, juga menambahkan bahwa Kristi sudah berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Kami berharap dia bisa menampilkan yang terbaik. Apapun hasilnya nanti, kami bangga dengan usaha dan kerja kerasnya,” ungkap Refni.

Kompetisi ini menjadi kesempatan bagi Kristi untuk menunjukkan kemampuannya sekaligus menjadi ajang pembuktian kemampuan akademik, juga sebagai kesempatan bagi seluruh peserta didik MIN 4 Kepahiang untuk mengasah kemampuan dan terus belajar.(Deby)


TERKAIT

Berita LAINNYA