BAGIKAN RAPORT SEMESTER GANJIL, KA. MTSN 3 BU “SEMOGA LEBIH SEMANGAT DAN BERPRESTASI KEDEPANNYA”

Bengkulu Utara ( Humas ) - Pada hari Jum’at (15/12) dilaksanakan pembagian rapor semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 yang berlangsung di MTsN 3 Bengkulu Utara. Pembagian rapor ini merupakan hasil belajar peserta didik pada Penilaian Akhir Semester (PAS).

Siti Yulaika, S.Pd wali kelas VIII.1 mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian rapor di MTsN 3 Bengkulu Utara ini terlaksana dengan lancardan sukses. Peserta didik nampak begitu sangat senang ketika dibagikan rapor kepada mereka dengan nilai yang sangat memuaskan.

"Alhamdulillah pembagian rapor peserta didik telah sukses dilaksanakan. Nilai rapor ini merupakan salah satu tolak ukur peserta didik selama satu semester," ujarnya.

Sementara itu, Kepala MTsN 3 Bengkulu Utara Hj. Anny Arifah, S.Pd mengatakan bahwa hasil nilai yang diterima peserta didik merupakan hasil yang dilakukan selama proses pembelajaran semester ganjil tahun ajaran 2023/2024. Ia menerangkan bahwa, nilai buku rapor peserta didik yang diterima adalah semangat belajarnya dalam satu semester ini semoga lebih semangat dan berprestasi kedepannya.

"Alhamdulillah nilai rapor peserta didik tidak mengecewakan dan meningkat dari tahun sebelumnya. Usai pembagian rapor dilaksanakan, peserta didik diliburkan beberapa hari kedepan, selamat berlibur kepada para siswa dan untuk tetap belajar selama liburan dan tidak melakukan hal hal yang negatife" tandasnya. (AgungTya)


TERKAIT

Berita LAINNYA