Awal Tahun, DWP Kemenag Bengkulu Utara Gelar Pertemuan Bulanan

Awal Tahun, DWP Kemenag Bengkulu Utara Gelar Pertemuan Bulanan

Mengawali Tahun Anggaran 2024, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara menggelar pertemuan Rutin Bulanan, Selasa, 16 Januari 2024.

Pertemuan yang digelar untuk pertama kalinya di tahun 2024 ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kemenag Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty,S.IP.MH, didampingi Wakil Ketua DWP, Ny. Koreawati, S. Ag  dan diikuti oleh seluruh anggota DWP Kemenag Bengkulu Utara.

Ketua DWP Kemenag Bengkulu Utara, Ny. Novi Zusrianty, S.IP.,M.H dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu yang tergabung dalam keanggotan DWP di tengah-tengah kesibukan masing-masing.

Selanjutnya Ny. Novi menjelaskan bahwa kegiatan Dharma Wanita merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan dan kreatifitas dalam membantu program Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

“Dengan adanya pertemuan setiap bulan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan persatuan antara istri pejabat dan karyawati dalam melaksanakan progam kerja dharma wanita” Ucapnya


TERKAIT

Berita LAINNYA