berita Terkini
  • Jumat, 28 Agustus 2015, 15:55 Ka Kemenag Kaur Ikuti Dzikir Dan Tabligh Akbar Pemilukada Damai Bengkulu (Inmas)28/8 - Menjelang Pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2015, kemarin (27/8) Kemenang kaur bersama Polres Kaur, Pemerintah daerah, KPU dan Panwaslu mengadakan dzikir akbar dan tabligh akbar dalam rangka mensukseskan pilkada serentak tahun 2015 yang aman dan damai di kabupaten Kaur. Acara Dzikir dan tabligh akbar tersebut di laksanakan di masjid Agung Alkahfi Bintuhan dimulai dari  pukul 09:00 wib sampai dengan pukul 12:00 wib. Hadir dalam acara tersebut Kepala Kemenag kaur,...
  • Jumat, 28 Agustus 2015, 15:53 Ka. Kemenag Kaur Rakor Bersama Kapolres Dan Kabag Kesra Bengkulu (Inmas) 28/8 - Kepala Kemenag Kaur pada 24/7 rakor bersama Kapolres kaur dan Kabag Kesra terkait persiapan dzikir dan tabligh akbar yang akan di laksanakan pada 27/8. Rapat koordinasi tersebut bertempat di aula kapolres Kaur di mulai pukul 13:00 s/d 16:00 wib yang di hadiri oleh panitia penyelenggara  dan tim dzikir Kabupaten. Dari hasil rapat koordinasi tersebut memutuskan bahwa seluruh kepanitiaan harus mengecek persiapan akhir pada tanggal 26 Agustus 2015 di Masjid Al Kahfi se...
Link Banner
Renungan
  • "Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
  • "Kalahkan kemarahan dengan cinta kasih dan kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, dan kalahkan kebohongan dengan kejujuran" (Sidharta Gautama)
  • "Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta." (HR. Bukhari)
  • "Taklukkanlah kemarahan orang lain tanpa kemarahan, taklukkanlah penjahat dengan kebaikan, taklukkanlah orang yang kikir dengan sifat saling memberi, dan taklukkanlah kebohongan dengan kebenaran." (Udyogaparwa 38. 73-74)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.351859 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.72
    Jumlah pengunjung: 1181671
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.