berita Terkini
  • Selasa, 26 Mei 2015, 10:13 Kantor Kemenag Kota Bengkulu Adakan Pembinaan Arsip Dinamis Bengkulu (Informasi dan Humas), Siklus keberadaan arsip di mulai dari tahap penciptaan, penggunaan, penyimpanan, penemuan kembali, pemeliharan, penyusunan melalui pemindahan berakhir pada tahap pemusnahan atau pelestariannya. Namun, hampir setiap pekerjaan dalam pengarsipannya kurang profesional. Hal ini dapat menyebabkan sistematika pengarsipan tidak berjalan dengan baik. Padahal arsip merupakan salah satu kunci perkantoran agar dapat berjalan dengan baik. Jika arsip berjalan dengan tujuan yan...
  • Selasa, 26 Mei 2015, 10:07 Ka.Kan Kemenag BS Hadiri Pelepasan Siswa/I MTsN Suka Negeri Bengkulu (Informasi dan Humas), Beberapa Ka.Kan Kemenag Bengkulu Selatan Drs.Yasaroh Maksum.M.HI (Kamis,21/5) menghadiri Pelepasan siswa/I kelas IX. Turut mendampingi Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI, dan Ketua Pokjawas Kemenag Trismiyati.S.Ag. Kedatangan Ka.Kan Kemenag disambut tarian persembahan sebagai penghormatan.Turut hadir pula pada kesempatan tersebut Kepala Desa Suka Negeri,Camat Kecamatan Air Nipis,Kepala puskesmas, dan Guru-guru Purnabakti, dan Tokoh Masyarakat serta Wali Murid kelas ...
Link Banner
Renungan
  • "Dan orang-orang yang apabila melakukan kejahatan atau mengianiaya dirinya sendiri, mereka lalu ingat kepada Allah, kemudian memohonkan pengampunan kerana dosa-dosa mereka itu. Siapakah lagi yang dapat mengampuni dosa-dosa itu selain Allah? Dan mereka tidak terus-menerus mengulangi perbuatan yang jahat itu, sedang mereka mengetahui." (QS. Ali-lmran: 135)
  • "Kalahkan kemarahan dengan cinta kasih dan kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, dan kalahkan kebohongan dengan kejujuran" (Sidharta Gautama)
  • "Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta." (HR. Bukhari)
  • "Taklukkanlah kemarahan orang lain tanpa kemarahan, taklukkanlah penjahat dengan kebaikan, taklukkanlah orang yang kikir dengan sifat saling memberi, dan taklukkanlah kebohongan dengan kebenaran." (Udyogaparwa 38. 73-74)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.267033 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.64
    Jumlah pengunjung: 976074
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.