berita Terkini
  • Selasa, 28 Juni 2016, 15:48 H.Bustasar: Pemeluk Konghucu Bengkulu Belum Diketahui Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/6 – Pgs. Kepala Kantor  Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, Drs.H.Bustasar MS,M.Pd menyebutkan jumlah pemeluk agama Konghucu di Provinsi Bengkulu belum diketahui. “Hingga saat ini belum ada warga yang mengaku sebagai pemuluk agama konghucu, namun kami akan terus melakukan verifikasi data jumlah pemeluk agama konghucu,” ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Workshop/Sosialisasi Peraturan dan Perundangan pelay...
  • Senin, 27 Juni 2016, 14:41 134 CJH Kemenag Seluma Lunasi ONH 2016 Bengkulu (Informasi dan Humas) 27/6- Sejak di tetapkan oleh Kementerian Agama RI beberapa waktu lalu tentang besaran ONH tahun 2016 semua Calon Jamaah Haji di seluruh Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu melakukan pelunasan untuk berangkat tahun 2016, sebanyak 134 orang CJH Asal Kabupaten Seluma 100% melunasi hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kemenag Kab. Seluma Sipuan yang bertempat di ruang kerjanya Jum’at, 25/06. Ka.Kan Kemenag juga menyampaikan setelah ...
Link Banner
Renungan
  • "Kalahkan kemarahan dengan cinta kasih dan kalahkan kejahatan dengan kebajikan. Kalahkan kekikiran dengan kemurahan hati, dan kalahkan kebohongan dengan kejujuran" (Sidharta Gautama)
  • "Hendaklah kalian bersikap jujur, karena kejujuran itu akan membawa pada kebaikan, sedangkan kebaikan akan membawa kepada surga. Tidaklah seorang bersikap jujur & selalu berbuat jujur hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai orang yg jujur. Dan hendaklah kalian menjauhi sikap dusta, karena kedustaan itu akan membawa pada kekejian, sedangkan kekejian akan membawa kepada neraka. Dan tidaklah seorang berbuat dusta & selalu berdusta hingga ia ditulis di sisi Allah sebagai seorang pendusta." (HR. Bukhari)
  • "Taklukkanlah kemarahan orang lain tanpa kemarahan, taklukkanlah penjahat dengan kebaikan, taklukkanlah orang yang kikir dengan sifat saling memberi, dan taklukkanlah kebohongan dengan kebenaran." (Udyogaparwa 38. 73-74)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 1.963406 detik
    Diakses dari alamat : 10.1.7.240
    Jumlah pengunjung: 1769881
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.