Tim UPG Kankemenag Kepahiang Ikuti Webinar Diseminasi Integritas Anti Korupsi dan BIMTEK Risk Profiling Gratifikasi

Tim UPG Kankemenag Kepahiang Ikuti Webinar Diseminasi Integritas Anti Korupsi dan BIMTEK Risk Profiling Gratifikasi

Kepahiang (Humas) --- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Tim Unit Pengendali Gratifikasi (UPG) mengikuti kegiatan Webinar Diseminasi Integritas Anti Korupsi dan BIMTEK Risk Profiling Gratifikasi secara daring di ruang Teleconference, Kamis (20/06/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan Inspektorat Jenderal Kementerian Agama dan diikuti perwakilan seluruh Kantor Wilayah dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota. Selain mendapatkan materi dari ITJEN Kemenag dan KPK, peserta webinar juga mendapatkan gambaran pelaksanaan Pengendalian Gratifikasi yang telah diterapkan Kemenag kabupaten Bantul.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang melalui Kepala Subbagian Tata Usaha, Abdullah, S.Ag., menyebutkan bahwa sejak terbentuk, Tim UPG Kankemenag Kepahiang aktif mempelajari materi Pengendalian Gratifikasi dari  Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK) serta melakukan sosialisasi Tolak Gratifikasi, termasuk kegiatan webinar kali ini.

“Kegiatan ini diikuti dengan baik oleh tim kami, dan sangat bermanfaat baik bagi yang mengikuti hari ini dan secara umum untuk seluruh pegawai Kankemenag Kabupaten Kepahiang. Apa yang didapatkan hari ini tentunya menjadi bahan untuk edukasi di lingkungan kantor serta diteruskan ke unit kerja yang berada dibawah naungan Kemenag Kepahiang,” jelas Abdullah.

Selanjutnya Abdullah menambahkan bahwa kegiatan pengendalian gratifikasi ini diharapkan mampu membangun pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. (Lyanda)


TERKAIT

Berita LAINNYA