Tes PPDB MTs Negeri 2 Seluma Berjalan Tertib Dan Lancar

Seluma (Humas) - Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023/2024, melaksanakan ujian tes seleksi masuk peserta didik baru pada tanggal 11 Juni 2024 di MTsN 2 Seluma. Dengan jumlah calon peserta didik 241 orang, panitia membuat 11 ruangan. Pelaksanaan tes PPDB dilaksanakan pada hari Selasa (11/6).

Pelaksanaan tes PPDB hanya dilaksanakan 1 kali saja, dengan rangkaian tes tertulis, wawancara, tes mengaji dan terakhir tes membaca. 240 capesdik ikut dalam tes hari ini dan 1 orang mengundurkan diri. Kegiatan tes berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun, tes pun berjalan dengan cepat. Selesai tes PPDB segenap guru langsung memeriksa hasil dari seluruh rangkaian tes.

Ditemui di ruangannya ketua panitia Firdaus, A.Ma mengatakan "saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan guru serta staff Tata Usaha atas kerjasamanya, hingga pelaksanaan PPDB tahun 2024 ini bisa berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Selain itu saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Edy Susmita, M.Pd  Selaku Kepala Madrasah yang telah memberikan support dan dukungan kepada kami sebagai panitia, yang mana beliau tidak henti-hentinya memantau Perkembangan PPDB tahun ajaran 2024/2025”, ucapnya.

Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua siswa yang sudah mempercayakan putra – putrinya untuk menuntut ilmu di MTs Negeri 2 Seluma .(Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA