Rutinnitas Pengajian Pembinaan Oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Utara

Seluma ( Humas ) -  Pengajian dan pembinaan pada masyarakat merupakan salah satu topuksi dari penyuluh agama,  Penyuluh agama adalah individu yang memiliki pengetahuan tentang agama dan bertugas menyampaikan pesan- pesan keagamaan. Kegiatan ini dilaksanakan  pada hari kamis malam sekitar pukul 19.00 yang bertempat disalah satu rumah warga anggota pengajian  bernama Asia. (23/5)

Pengajian tersebut diisi dengan membaca surat yasin dan pembinaan  dari Pembina pengajian yaitu Mardatella S.H.I  salah satu Penyuluh Agama Islam  Kantor Urusan Agama Kecamatan Seluma Utara.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan pentingnya silaturahmi dan saling ingat mengingatkan dalam hal ibadah dan kebaikan karena sesama muslim itu adalah saudara.

Menyambung tali silaturahmi sama dengan menyambung tali kasih sayang yaitu kasih sayang terhadap sesama manusia , tidak hanya terbatas pada keluarga. Contohnya mengunjungi tetangga, teman dekat, sahabat, bahkan orang yang tidak kenal sekalipun.

Di momen pengajian ini merupakan momen yang tepat bagi kita untuk itu semua untuk mempererat tali silaturahmi.( Naf/Mrd)


TERKAIT

Berita LAINNYA