Rakor Dan Pembinaan Kementerian Agama Kabupaten Seluma, PAI KUA Kecamatan Seluma Selatan Turut Hadir

Seluma (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Seluma melaksanakan rakor dan pembinaan PPPK di wilayah kerja Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Seluma, Kasubbag TU Kemenag Kabupaten Seluma, Penyuluh Agama, Penghulu, Tenaga Administrasi dan Guru diberbagai wilayah kerja yang ada di Kabupaten Seluma, Rabu (22/4).

Turut menghadiri kegiatan tersebut Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Selatan Riska Yulia Antika, S.H dan Miniharyanti, S.H.I mengaspresiasi kegiatan ini karena selain untuk menambah pengetahuan tentang fungsi sebagai ASN juga saling bersilaturahmi satu sama lain.

Kepala Kemenag Kabupaten Seluma menyampaikan mengenai Program Zona Integritas terhadap ASN. Dimana kita sebagai ASN harus satu presepsi dan komitmen dalam pelayanan dengan maksimal dan sebaik-baiknya, terutama komitmen untuk menghindari korupsi, pungli, dan menurunkan resiko kegagalan dalam bertugas.

Dimana Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK/WBBM melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. Dan diharapkan Kemenag   Kabupaten Seluma bisa mendapatkan predikat ZI ini. (Naf/Yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA