PTSP MIN 1 Bengkulu Tengah Resmi Dibuka: Era Baru Pelayanan Prima dengan Konsep 5S

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MIN 1 Bengkulu Tengah ( 02/08/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Bengkulu Tengah meresmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) MIN 1 Bengkulu Tengah di MIN 1 Bengkulu Tengah. Peresmian diawali dengan kegiatan sederhana yang diisi dengan doa selamatan untuk seluruh keluarga besar madrasah. ( 02/08/2024 ) 

Pada kesempatan ini, Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. menyatakan bahwa hadirnya Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) merupakan pelayanan secara terintegrasi dalam satu kesatuan proses, dimulai dari tahap awal sampai tahap penyelesaian produk pelayanan MIN 1 Bengkulu Tengah melalui satu pintu. PTSP bertujuan untuk untuk mewujudkan proses pelayanan yang cepat, mudah, dan transparan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, demi memberikan pelayanan yang prima dan akuntabel untuk seluruh pengunjung/tamu yang datang ke MIN 1 Bengkulu Tengah.

Acara peresmian PTSP ini hanya dihadiri oleh Kepala Madrasah, Guru dan Tendik MIN 1 Bengkulu Tengah. Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah sudah membuat dan memberikan Surat Tugas kepada Bapak Randy Ardiansyah dan Ibu Riyani sebagai Petugas yang siap memberikan pelayanan tersebut. Besar harapan kita, “PTSP yang sudah diresmikan pelayanannya ini berjalan lancar. Semakin lancar produk pelayanan dan membuat puas para tamu yang hadir di madrasah,” ujar Bu Emi menutup penjelasannya. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA