Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Kolaborasi di Majelis Ta'lim Istiqomah

Seluma (Humas) - Kolaborasi  2 Penyuluh Agama Islam  Kecamatan Seluma Non PNS Arif Husen,S.Pd dan Agus Toni,S.Sos.I, dalam mengisi pengajian dan tausyiah agama di Majelis Ta'lim Istiqomah binaan Agus Toni di kelurahan Pasar Tais,pada Jum'at siang (24/24).

Kegiatan tersebut dihadiri ketua majelis Ta'lim Asih dan anggota majelis Ta'lim Istiqomah.Kaloborasi dua penyuluh agama yang latar belakang berbeda, tampak terlihat sangat kompak demi menjalin kedekatan hubungan rekan kerja, dan sebagai wadah memperkuat tali silaturahmi.

Hal ini berdampak positif bagi masyarakat. Biasanya kajian di isi oleh Agus Toni,namun kali ini kajian tersebut dipandu oleh Arif Husen atas permintaan ibu-ibu Majelis Ta'lim.

"Semoga  kolaborasi ini dapat terus terjaga dan menjadi contoh bagi instansi lainnya maupun penyuluh agama l dalam membangun komunitas yang lebih baik",Kata mereka.

Tak ubahnya ketika mereka melaporkan kegiatan tersebut di group WhatsApp kepada Plt Ka KUA Kecamatan Seluma Harun,S.Ag.,M.H memberikan respon yang luar biasa "Lebih baik lagi laksanakan tugas dan tetap menjaga sinergi sebagai penyuluh agama,untuk kedepannya marilah bersama-sama melakukan kegiatan sesama penyuluh,serta bimbing teman yang belum aktif",ucap  Harun. (Naf/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA