Pegawai ASN PPPK KUA Air Periukan Hadiri Rakor dan Pembinaan Kepala Kantor Kemenag Seluma

Seluma (Humas) - Kantor Kementerian Agama kabupaten Seluma gelar rakor dan Pembinaan ASN P3K, Rakor dan pembinaan ini dihadiri oleh Kepala Kemenag, Kasubag Tata Usaha, Dewan Guru dan seluruh Penyuluh Agama di kecamatan yang ada di kabupaten Seluma, pada Rabu 22/24.

Turut hadir Pegawai ASN PPPK KUA Air Periukan M.Wahid Syafiudin,M.Ag, Umar Hidayatullah,S.Sos.I, Nikma Nur Rohma,S.HI dan  Lili Suryani,S.HI.

Adapun Rakor dan pembinaan ini digelar di ruangan Aula Kantor Kemenag Kabupaten Seluma dimulai pukul 08.30 WIB

Rakor dan Pembinaan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kemenag  Kabupaten Seluma H. Heriansyah,MH dan didampingi oleh Kepala Sub Tata Usaha  Aidi Muksin,S. Sos.I, M. Ag.

Dalam Arahannya Heriansyah menyampaikan bahwa Kementerian Agama wilayah yang diberikan predikat Zona Integritas (ZI) sehingga harus mewujudkan beberapa aspek

- Manajemen (Komitmen untuk menghindari korupsi dan pungli)

- Terjadinya Perubahan Pola Pikir

- Mengoptimalkan Pekerjaan sehingga menurunkan resiko kegagalan dalam bertugas

Lanjut Heriansyah bahwa Kementerian Agama juga sebagai penggerak pelaksanaan qurban ditengah-tengah masyarakat.ia Heriansyah menghimbau demi rasa syukur kita sebagai Pegawai agar dapat berpartisipasi dalam berqurban

Lanjut Aidi Muksin,S.Sos.I,.M.Ag selaku Kasubbag TU menyampaikan agar pegawai lebih meningkatkan kedisiplinan.

Kepala KUA Air Periukan Harun,S.Ag.,MH membenarkan bahwa adanya Rakor dan Pembinaan ole kepala Kemenag langsung demi tercapainya kinerja yang maksimal.(Naf/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA